Minggu, 03 Februari 2013


Aku bermimpi aku menghilang
Kau begitu ketakutan
Tapi tak seorang pun mendengarkan
Karena tak ada seorang pun yang peduli

Setelah mimpiku (berakhir?)
Aku bangun dengan ketakutan ini
Apa yang aku (akan) tinggalkan
Jika aku selesai di sini (/di dunia ini?) (meninggal maksudnya?)

Jika kau tanyakan pada ku
Aku ingin kau tahu

Jika saatku tiba
Maafkan semua kesalahan yang telah kulakukan
Bantu aku tinggalkan beberapa
alasan untuk dirindukan

dan jangan membenci ku (?)
dan jika kau merasa "kosong" (?)
simpan aku di dalam ingatan mu
Tinggalkan semuanya
Tinggalkan semuanya

Jangan takut
Aku "mengambil" detak jantungku
Aku telah berbagi apa yang telah ku alami

Aku tangguh (/kuat?) di permukaan (di bagian luar?)
Tidak di sepanjang perjalanan
Aku tidak pernah sempurna
Dan begitu juga dirimu

Lupakan semua luka di dalam yang kau simpan dengan baik
Berpura-pura seseorang akan datang dan menyelamatkan dari diriku sendiri
Aku tidak bisa menjadi seperti dirimu
Aku tidak bisa menjadi seperti dirimu

@hendronxxx

0 komentar:

Posting Komentar